Powered By Blogger

Kamis, 02 Agustus 2012

MICROSOFT OFFICE WORD 2007


MicrosoftOfficeWord2003(untukselanjutnyaditulisMs.Word)adalah salah satu   program pengolah kata.DenganmenggunakanMs.Wordkitadapatmembuatlembarkerjaberupatulisan tabel,grafik,gambardanlain-lain.Sedang kan pada MS Word 2007 hadir dengan fasilitas baru yang disebut dengan ribbon maksudnya memudahkan pengguna menggunakan semua features yang ada di office 2007 dengan satukali klik hingga waktu pengerjaan bisa dihemat dengan efektif.

Control Zoom Menentukan ukuran tampilan lembarkerja di layar pada jendela word. 12 Document Area Tempa untuk mengetik, dll. Tombol Microsoft Office Button 1 .Pengenalan dan Fungsi-fungsi di dalam nya Menu office button terdiri dari: New, Open, Save, SaveAs, Print, Send, Publish ,Close, Word Option dan Exit Word.

Office Button New blank document untuk memulai file/lembarkerja baru. Caranya: klik office button klik New atau dengan menekan tombol Ctrl+N pada keyboard.

Open untuk membuka file/dokumen yang sudah tersimpan. Caranya:klik office button klik Open atau dengan menekan menekan tombol Ctrl+O pada keyboard 
Close untuk menutup lembar kerja yang sedang dibuka. Caranya: office butt n klik Close.  
Open untuk membuka file/dokumen yang sudah tersimpan. Caranya: klik office button klik Open atau d engan menekan menekan ombol Ctrl+O pada keyboard.
Close 
  untuk menutup lembar kerja yang sedang dibuka. Caranya: office button klik Close. Save untuk menyimpan file/dokumen Atau klik tombol diske pada quickacces toolbar 
                                                                                                                                                                                                                                                                                                         .
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar